mSpot Rilis Layanan Streaming Video Berbasis Web Untuk Ponsel Anda

06/10/2009 17:42

 

mSpot Rilis Layanan Streaming Video Berbasis Web Untuk Ponsel Anda

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
 

 

mspotMobile entertainment mSpot baru saja meluncurkan situs Mobile Movie yang dimilikinya. Dengan keberadaan situs tersebut, memungkinkan penggunanya melakukan streaming film-film yang berdurasi panjang dengan hanya mempergunakan mobile phonenya. Film-film yang ada tersedia dalam 30 smart phone yang berbeda-beda, meliputi perangkat iPhone, Android, BlackBerry dan Windows Mobile dan melalui 4 penyedia (operator) terkemuka Ameria Serika.

Untuk mengakses mSpot Mobile Movies, para pengguna bisa langsung mengakses situs mSpot mobile yang ada. Dengan menggunakan kartu kredit untuk melakukan transaksi penyewaan film perorangan seharga 4,99 USD atau sekitar 50 ribu rupiah, ataupun keanggotaan berlangganan bulanan mulai sebesar 9,99 USD atau sekitar 100 ribu rupiah (untuk 4 film saja), 12,99 USD (sekitar 130 ribu rupiah) ataupun 15,99 USD (160 ribu rupiah) per bulannya. Berdasarkan film yang ada, penyewaan bisa dilakukan dimanapun selama 24 jam dalam 5 hari kerja. Film tersebut akan ditampilkan pada browser yang ada dengan dukungan media player ponsel yang ada.

mSpot telah memperoleh persetujuan dengan Paramount, universal dan weinstein Company untuk melakukan streaming film-film pada perangkat mobile serta menampilkan lebih dari 350 film yang ada pada platform streamingnya. Film-film mSpot umumnya rilisan terbaru, ungkap Daren Tsui, CEO of mSpot. Sudah barang tentu, persaingan utama mSpot  berasal dari Apple, yang memungkinkan para pengguna iPhone dan iPod touchnya melakukan download dan sync film-film srta menampilkannya pada perangkat mereka. namun Tsui juga menyatakan keunggulan dari mSopt yaitu tidak adanya proses pendownloadan dan synchronisasi dengan sebuah komputer, dengan begitu Anda bisa dengan mudah mulai melakukan streaming sebuah film dengan mengklik sebuah tombol yang ada. Tentunya, mSpot akan berhadapan dengan seri kompetisi lainnya yang berasal dari NetFlix ataupun Hulu, seandainya salah satu dari rumor iPhone appnya menjadi kenyataan.